Indescribable

Hai! Maap ya blog udah berasa blog alcatraz aja ditinggal penghuni berabad-abad, hehe. Udah lama ga ngeklik sign-in jadi rada pangling, apalagi publish-post, duh. Oke, santai -_-
Agak bingung mau ngepost apa sebenernya, karena kehidupan datar-datar aja. Ga ada polisi tidur. Ga ada kubangan kerbo. :-s
Tapi kemaren ada kejadian gokil yang mungkin ga semua orang pernah alamin.
Dosen gue bagi-bagi Handphone
Emang dosen gue yang ini rada-rada lain. Bukan handphone aja, tapi jam tangan dan uang.
Gue masih belom ngerti dosen gue itu antara kebanyakan duit atau gila, atau bisa aja emang hobi dia bagi-bagi handphone. Hobi yang sangat langka........
Pas hari Kamis tanggal 24 Februari 2011 jam 14.00 (?) itu terakhir kali dia ngajar di kelas gue semester ini. Gue ga ngerti kenapa itu pertemuan terakhir, karena dia sendiri yang jelas-jelas teriak (bc: bilang) kalo dia bakal ngajar selama 4 minggu. Fyi kemaren itu baru minggu ke-3.. (Lupakan)
Dia mau ngasih kejutan. Pertama-tama gue bodo amat. Sampe akhirnya dia nanya sama asisten-wannabe nya (yg sebenernya student biasa, tapi pas pertemuan pertama telat 1 jam, makanya dijadiin semacem pesuruh), lol. Jadi, si dosen nanya, "Where's your phone? Gimme ur phone." Trus HPnya dikasih ke dosen gue itu.
"Alright, so is this your phone? Look at this everyone! What a cheap phone, huh? Ha ha ha" *PLAK*
Dengan selooownya jatuhlah handphone-yg-katanya-butut itu ke lantai. Lalu menangislah murid tersebut. Gaklah ga nangis. Shock aja.
Beberapa detik kemudian, "Now get a new one" *sambil ngasih satu set handphone nokia*
Serentak, satu kelas langsung "dnswagfkdhcvciuwduewaijcgfkhnhoooodsjfhoooawaa"
Gue, dalem hati "ANYRIIITTTT". Diluar hati "anjrit." #sokcool
Dan bukan hanya satu hengpon, masih ada beberapa hengpon2 lainnya yang melayang. Dan jam tangan, dan uang, dan dan dan dan dan.
Intinya: Gue gatau intinya apa. Yg jelas dia dosen ter ter terrr-wow yang pernah gue liat.
Anyway: Cara ngajarnya keren, asik, ga bikin ngantuk, ga bikin bosen, bahkan gue mau check in foursquare aja ga bisa.. #abaikan. Itu sebenernya yg bikin gue kagum. Oiya, his name is Sir Ilias..

Popular posts from this blog

Temporary neighbor

9002 backward

laaaaateeeee