Not-so-sleepova

Hello! Gue post di hari yang sama. Sama yang dibawah-||- Confused~ hari ini ga ada kerjaan
Mau nyeritain kegiatan sehari setelah pensi SIK.

20June2010 
Hari ini gue sibuk banget. Gue udah rencana dari beberapa minggu yang lalu, mau nyapu. Nyapuin rumah tetangga. Nggg. Tapi karena ga kesampean, gue nyapu rumah sendiri aja. Karena males yang teramat-sangat (yoeh), gue berpikiran untuk nyapu kamar sendiri...... Tapi karena begitu indahnya hati gue, gue nyapu satu rumah :) *ting. Setelah itu, gue ketiduran untuk kurun waktu yang sangat lama~ 2 jam 41 menit. Ga pernah gue ketiduran ampe 2 jam. Gue bangun pas di telfon temen, katanya ada sms cewenya blom dibales. Trus gue baca, temen gue ngajak ke sungai. Ato gak BBQ di Condo gue. "Gue lagi di supermarket sha sama bokap, apa aja nih yg dibeli buat BBQ? Cepetannn!!" Intinya gitulah.. Anjrot gue baru bangkit udah mau ke sunge aja. Intinya ga bisa, karena alat BBQ dibawah harus dipesen dulu, dan ini hari minggu, closed. Tapi temen gue udah keburu izin sama bokapnya, mau nginep. Yaudah akhirnya gue ajak aja nginep dirumah. Trus gue ajak temen satu lagi. Komplit~ Sleepovaah dirumah sukses.
Setelah semua positif ikut, bokap ke kamar "Mbak ganti baju, Golf sekarang". asdjlagkjfsdaj;fhf-- Yaa, udah. Gue ganti baju, dan Golf di titiwangsa. Mumpung temen gue nyampe sininye masih jam8.
--
Jam 10. Gue sama 2 orang temen udah dikamar. Ngobrol, ngakak, curhat tentang si bassist bahahah. Setelah bingung mau ngapain, temen gue sms cowonya, mau ke rumah temen gue di lantai atas. Pada disitu semua, cowo2 tp. Oke pas Italy vs NZ kita ke lantai 28. Nobar disono. Sekalian ngumpul. Berakhir dengan seri, dan kita bingung mau ngapain. Nonton pelem hantu, gonta ganti basi semua. Ga nyeremin. Trus nonton white chicks. Pas baru mulai nonton, Brazil vs Ivory coast mulai. jam setengah 3 pagi. Bantai~
Trus gue balik kerumah sama 2 temen gue jam setengah 5 pagi. Seumur-umur baru sekali and it was totally cool man! hiahaha. Dan masih lanjut nonton Brazil-___- Brazil berakhir 3-1 + tonjok-tonjokan + Kaka kena kartu merah.
Besoknya lanjut ke sunway, ice-skating. Amazingly gue gak jatoh bokk!! anjrittttt azeggg.
Well,selesaai---Cao!

Popular posts from this blog

Temporary neighbor

9002 backward

laaaaateeeee