gigi gondrong

Oke gw lagi suka kata2 ituuu. napa yak? dulu pake gigi lo monyong. hold on, kenapa semuanya harus pake kata2 gigi? tanya kenapa. kenapa tanya. halah. Demen kali ye gw sama gigi. ampe gigi gw di pager2 gini. lo kira istana presiden.. asdfghjkl
Ngomong2 soal gigi, hari ini gw diseret secara paksa ke kantor babeh gw, buat kontrol gigi. well that part just annoyed me much. Yang pertama, kontrol gigi gw kali ini bukan ganti karet doang, tp sekalian ngebor gigi gw. bukan ngebor inul-.- diasah gitu gigi gw. yeee kasian amat lu gi. Yang kedua, sebelom di bor gusi gw dibius, disuntik. bagian kanan ama kiri atas. biar ga sakit pas dibor, katanya ngilu ngilu gimance getoh kalo ga disuntik. ya apakataludah dok. hail babeh-.- Abis balik dari kantor, kebas2 deh nih bibir. kaya orang sumbing loh *sok tau bet kaya pernah sumbing aja dah. Oke blogski, mo lanjut csi:ny. cao

Popular posts from this blog

Temporary neighbor

9002 backward

laaaaateeeee