didn expect that

Oh no oh nooo. ga nyangka ya. hehehe i finally know the truth. and completely okay with that. im awfully well for the things going on. see? im smiling widely. SEEE? Thanks. aduh lupa postingan yg ini niatnya ga pake bahasa planet dulu gw. malesss. too lazy to do anything. postingan ini juga rada ga jelas. heheh. maklum sih. aduh aaaaa jadi ga jelas gitu gw. sheet.
Okeee alhamdulillah ulum gw ga ada yg remed. Loh eh pd banget lo sha. Nilai sejarah blm dibagiin juga. hahhahaa. ya mudah2an ga remed laahh. amien. amieeeen. amien woi! *elah maksa bet ni orang* (Update: Ga ada remed)
Udahan dulu gw ah. Ga ada yg menarik hari ini. Cabs mau nonton punk in love dulu *untuk yg ke 3 kalinya*. Oya ntar kalo udah dapet nile sejarah gw update lg. nyenyeeeh (baca: dadaaah)

Popular posts from this blog

Temporary neighbor

9002 backward

laaaaateeeee