vacation, flash back, really.

Wow males banget sebenernya bikin2 ginian lagi, apalagi udah kelas 3 sma, mending belajar ceilehhhhhhhhh. oke. nulis apaan nih? nothing's up. kecuali kalo gw harus nyeritain liburan gw kemareeeeen yg udah basi. hmmmm ga basi juga sih wong gue blom cerita. yoweslah

-Pertamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaax gue nyampe di cengkareng hari apa gitu tanggal 23 juni. nyampe sana gue kerumah,tidur. besoknyaaa maen trus besoknya lagi gw kerumah sodara gw yang di pejaten. karena besoknya mau keliling jawa naek mobil WOW. pengalaman pertama nich. biasa ke jawa naek kuda. hehehe. trus pas udah nyampe rmh sodara, tiba2 perjalanannya ditambah, sekalian ampe ke bali. trussss gw tidur, biar besok ga molor.

-Wonosobo, tempat favorite gw! rumah pakde gw, dingin banget brrr. kaya puncak tapi puncak rame dan udah banyak polusi, kalo ini jernihhhhhhh abis. gw ngeliat sapi2nya pakde gw diperah trus gw bawa balik, trs gw minum. gila ga rasanya lumayan sih tp gw geli kalo inget si sapi. trus gw mancing di kolam belakang pakde gw. kolamnya ada 3 tapi yg belakang paling (Y)

-Yogyakarta, kota rameeee banget. malioboro like always, penuh. trus gw sempet ke UGM

-Kuta, rame benjeeeeeeet. banyak banget bule keliaran. naek motor sepeda mobil etc. malah orang2 bali nya jarang keliatan akakak ngumpet ye. trus nyampe di hotel dan ternyataaaa hotelnya pas banget didepan pantai kuta wow. sore2 rame banget karena mo ngeliat sunset. malem banyak di cafe2. dan malem itu gw cuma tidur-,- karena kecaepan.

-besoknya, jalan ke nusa dua. disitu ada pantai gitu tapi buat surfing. dan gw GA BAWA BAJU GANTI. ya akhirnya kita nyebrang aja ke pulau penyu. gw ngangkat penyu berat bgt. gw ngangkat ular,ga berani. gw ngangkat elang,YA NGGA LAH
abis dari pulau aneh itu, gw ke patung wisnu kencana. patungnya gede buset. sama ada patung plaza garuda. gw foto ama barong, trus barongnya mo gw kasi duit, tapi gw ga ada duit rupiah yg kecil jadi gw kasih 2 ringgit aje -_____-
sorenyaaaaaaaa gw ke ulu watu nonton tari kecak dan you know what itu keren abis, kocak. sekalian pemandangan sunset dibelakangnya, keren. abis dari sono gw ke FO dulu liat2 trus balik ke hotel

-besoknya, gw ke sangeh. yg tempat monyet2 itu. kata nyokap gw disana rada serem, monyetnya gila2. tadinya gw ga mau tp ya nekat aje. sampe sana kata tuh tour guide monyet disana semuaaaanya baik dan alim2, membuang sampah pada tempatnya dan ga kencing sembarangan. oke itu cukup membuat kita tenang. sampe beberapa menit kemudiaaaan jeng jengggg. elah lebay. pas gw ngasi makan ke tuh mongki dia ngambilnya emang sopan banget, tp setelah lama2 gw kasiin terus, eh dia minta dipangku. yowes gw turutin. udah gw pangku trus dia minta foto bareng. ngehe tuh mongki. udah jepret jepret eh dia naek ke pundak gw. nih mongki minta gw cincang. akhirnya gw lari maraton sekenceng2nya. geli abis bok. emang bener tuh kata tour guide nya, mongkinya BAIIK HATI semua. ampe ngejer2 gua. HARGH

-abis dari sono gw lupa kemana, tp kayanya ke galuh shopping centre ama pasar sukowati. souvenir2 gitu disitu semua. trus malemnya kaya biasa ke FO dulu, trus balik ke hotel

-besoknyaaaa kalo ga salah gw cuma jalan2 di daerah Kuta sama Legian. "cuma". padahal cape abis. jalan mulu. bule wannabeh. kalo ga jalan ya gimana mo beli. jadi ya apabolehbuat. hahah
trus gw ke monumen bom bali. banyak bet ternyata korban bom nya. paling banyak dari aussie sama indo. huem. okeh berhubung gw jalannya di daerah2 Kuta, jadi banyak nemunya barang2 surf. padahal disini juga ada-,-

-besoknyaaaaaaaa gw balik deh, lewat Tanah Lot. disini nih pantai yg paling unik. yah unik lah pokonya. dari situ gw balik. ke Surabaya, ga ngapa2in.

-trus gw ke SEMARANGGG dong doooooong. jalan ampe jam 1 pagi ama sodara2 gw yg disitu. kocak bet dah. mumpung. di KL ga boleh. hahah

-go back to jakartaaaa. dari hari ini ampe tgl 11 gw cuma maen sekitar2 jkt aja.
-bye indonesiaaaa. hello malon.hahahah lol

Popular posts from this blog

Temporary neighbor

9002 backward

laaaaateeeee