KAPOK

AAAAAAAAAAAAAA kapok gw tinggal jauh2 dari sekolah. Udah dua hari ini gw nginep di cyberjaya. Cyberjaya weeeeeeiiii! jauh gilak. Jadi, gw harus bangun tuh pagi2 buta supaya ga telat ke sekolahnya. 2 hari ini gw bangun jam 5.30, trus langsung siap2 ke sekolah. jam 6.45 udah hrs pergi. 

Hari pertama gw pergi naek mobil, tadinya sih tol nya lancar2 ajaa,eh tau2nya pas mau masuk KL langsuuunngg macet total! ga bisa jalan. Akhirnya nykp gw milih jalan lewat Damansara, ntar lewat Penchala Link,biar cepet. Yoweslah,cao. Eh taunya lumayan macet juga, trus pake salah jalan, makin bingung tuh. padahal udah jam 7.56 (masuk jam 7.45). Ya akhirnya pasrah aja kalo telat biarin dah. Eh taunya salah jalan tuh keluarnya ke arah Bukit Tunku, nah dari situ kan bisa juga ke sekolah, cuma ya lewat hutan2 gitu belok2 kaya di gunung z. Tp nykp gw jalan aje,ga tau bener apa ngga. Dan akhirnya, jam 8:10 gw nyampe ke Sekolah tercinta.uek.
(Kesimpulan: naek mobil, bangun jam 5:30, nyampe sekolah jam 8:10)

Hari kedua gw pengen nyoba naek kereta2an itu. Tapi nekat juga sih soalnya belum tau stationnya dimana,hhe. Yah kaya kemaren juga gw bangun sekitar jam segitu lagi, trs langsung meluncur ke tkp. harus ke putrajaya dulu,karena st.KLIA Transit nya di Putrajaya Center (PC). Parahnya lagi, satu keluarga gw ini ga ada yg tau letaknya tuh PC dimana. Kita cuma tau itu letaknya di Precinct 9. Jd ade gw harus nelfon temennya dulu nanya dimana(yg rumahnya di Putrajya juga). Kata temen ade gw PC ada di depan Hospital, yaudah muter2 deh tuh nyari hospital. Setelah dapet, waktunya pas2an bgt, kt langsung naek,kalo telat 2 menit aja ga bisa deh tuh,hoh. Lamanya dari putrajaya ke KLsentral 22 min. Setelah nyampe ke KLsentral harus nyambung lg naek KTM ke Putra. DAN INI BIANG KEROK NYA. KTM ngehe!! Nunggu train-nya dateng emang bentar banget, tapi nunggu train-nya JALAN itu berapa taun deh naujubileh. Mana gw dapetnya yg berdiri lg, karena penuh bgt. Trus berapa taun ga jalan2,arrrgg. Yoweslah,pasrah aja. Setelah berapa taun nunggu, baru jalan deh tuh ulet. jalannya juga lama!! padahal udah jam setengah 9. penyakitan bet deh emg KTM. Trus gw lupa gw blom bkin pr trnyata, tinggal nomer terakhir. akhirnyaaa,gue ngerjain pr sambil berdiri. trus belajar buat ulangan agama sambil berdiri juga dempet2an. ARRG
Jam 9 kurang 15 nyampe deeeehhhh di st. putra. dilanjutkan dengan lomba lari marathon jurusan SIK. dan FINALLY gw masuk kelas.malu bgt dateng jam segitu. mana dikira gw dari vilput. padahal perjuangannya ke SIK panjaaaangggg ga ketulungan. 
(Kesimpulan: naek KLIA transit & KTM, bangun jam 5.45, nyampe sekolah jam 8:45)

Huahhh ga mau lagi deh rumah jauh..OGAHH

Popular posts from this blog

Temporary neighbor

9002 backward

laaaaateeeee