I am 15! arabic part

Yeaaaaaaaaaaa gue ngga jadi yang termuda lagi di kelas. ya walaupun bentar lagi bakalan jadi yang termuda lagi setidaknya gue bisa menikmati waktu2 'kesebayaan' gue sama yg lain. hoekekekekek
yah this is not my birthday. udah beberapa hari yg lalu, tapi mau cerita aja.
Kemaren ortu gw ngajak makan. Tapi pada bingung mau makan dimana. gw juga ga tau so does my sister. finally dad bring us to his fav place. forgot what the name of the restaurant. but its arabic. wow this was my first time goin there. and also tasting arabic food,hm actually its the second.
Sampe disana. cari tempat duduk. duduk. mikir mau makan apa. ya like what-people-usually-do. tapi kali ini beda. karena semua pada stuck gatau mau makan apa, kecuali bokap gw, karena udah biasa makan disitu dan gw gatau apa yang dimakannya. etdah gila aja isi daftar menunya bahasa arab semua. kudu les bahasa arab dulu gw sekeluarga ngeeeeeeek
setelah lama pelayannya sabar berdiri di samping meja gw [ada 10menitan] akhirnya bokap gw mutusin untuk mesen apa yg dia pilih aja buat kita. tp gw ga mau, takut yg dipesen itu makanan kesukaan bokap gw ntar dia yg ngabisin gw kaga dapet apa2 HAHAHA -_-
finally dengan berat hati gw mesennya ikut kata hati. jah. gatau arti makna dan wujud. ngasal aja gw nyaut one musage brinjal. trus ade gw ngikut deh mesen gatau mesen apa ngomong apaan aja ga nyantol gw. trus nyokap gw mesen apa gitu ditambah baqlawa.

Setelah beberapa menit ---

nyampe juga. result: ternyata
1. yg dipesen bokap gw, nasi 1 piring gede banget kaya galon ada ayam nya gede mampus kaya 1 ayam ga dipotong, trus yoghurt arab [ga jelas rasanya] dan piringnya buset kaya KUALI [bokap gw sih ngga kaget tapi yg laen-,- udik mode]
2. yg dipesen nyokap gw, chicken grilled. dari namanya sih kaya ayam2 biasa, tapi cara nyediainnya aja yang laen. dan baqlawa yg dipesen tadi ternyata cuma kue kecil nan upil kaya kue2 idul fitri. satu piring satu kue HAHAHA
3. yg gw pesen, buseeeet gw pikir apaaa gitu ya taunya cuma roti2 arab gitu dimakan pake saos yg isinya tomat potato beef bombay dan teman teman. pas pelayannya ngasih, bokap gw nanya lagi ini apa? anak saya lupa dia mesen apa. ngeeeeeeeeeek taunya emang punya gw. trus karena makan roti nya pake tangan, jadi udah serasa makan di hutan-,-
4. yg dipesen ade gw, sejenis2 chicken gitu juga hampir sama kaya nyokap, dan porsi nya bisa buat 3 orang-.-

Yang paling bernasib-kurang-baik kayanya gw dah. kaya bukan makan tapi ngemil HAHA tapi gpp deh namanya juga nyoba. BIG THANKS TO MOM AND DAD xD

Popular posts from this blog

Temporary neighbor

9002 backward

laaaaateeeee