Morning Blog

WOW![biasa aja dong] udah berapa minggu gw ngga buka ini hahahaha maap maap maap ya lg ngga demen ngeblog gua [ngapain juga minta maap]
aduh pagi pagi gini tiba tiba ortu gw ngajak joging [dimana jogging merupakan hal yang ngga pernah terdaftar di schedule mereka]

Ehm,kira kira gini nih cara mereka ngajak gw sama adek gw tadi pagi
Nyokap[N], Bokap[B],Gw&Adel[G&A]

N: Ehm, kira kira kita ajak ngga ya anak anak?
B: Ajak dong
N: Tapi mereka tuh ngga kenal sama yang namanya olahraga,apalagi lari

Dalem hati gw enak ajeeee lu mak gini gini gw sering renang diem2 nih :] bangga amat bzt


B: Yowes,ajak aja.caranya?
N: Bangunin aja
B: Susah,butuh waktu 14menit buat bangunin mereka
N: Kita geret

Alhasil gw digeret bokap gw,trus bangun2 gw udah di ujung tanduk [baca:ujung tempat tidur,yang ditempat tidur tinggal kaki gw doang, kepala tangan dll udah di udara]

G&A: *ngamuk* [ya ngga lahhhhhhh yg ada gw yg kena tampol bzt]

akhirnya gw bangun dengan sangat sangat sangat sangat. sangat apaan ya?
hm anyway lupain aja. karena gw ngga tau sangat sangat apaan:]
eh udah ah,i'll be back

Popular posts from this blog

Temporary neighbor

9002 backward

laaaaateeeee