The Truth About Forever

Mantep! Peratama-tama gue kurang minat baca nih buku. Sebenernya bukan nih buku doang yang ga pengen gue baca, tapi semua buku (novel). Gue paling males kalo disuruh baca buku, apalagi novel (romance apalagi, huh). Udah lama gue beli nih buku, tapi baru 3 hari yang lalu gue ada 'hasrat' buat megang dan baca. Karena dorongan dari temen gue (Mamat). Dia bilang buku ini keren banget sampe bikin dia nangis. Sebenernya dia udah bilang gitu beberapa bulan yang lalu hehe. Dan ternyata salah satu novel karya Orizuka ini bener-bener sukses bikin gue nangis. Dan juga bikin record, pertama kali gue baca novel sampe selesai. Sampe nangis lagi. Ah! Sumpah deh, gue cinta banget sama nih novel. Gue jadi ikut ngerasain kehidupan di dalam nih novel, cuma gara-gara baca (lebay). Ga rugi deh baca yang satu ini.

YOGAS! ada gitu cowo sebaik dan sekuat tuh orang? Hahaha. Kalo ada, gue salut!

Popular posts from this blog

Temporary neighbor

9002 backward

laaaaateeeee