Tetangga Gue Sinting

Berhubung banyak yang nanya ada apa dengan tetangga gue yang 'sinting' itu, gue publish aja ya ceritanya wahahaha
(Ga penting2 amat sih, tp baca aja dah :-)

Kemaren malem(dini hari) tuh jam 12an gitu. Gue baru balik dari rumah si inon. Nonton dulu sih gue, males tidur, belom ngantuk. Pas gue sekeluarga lagi di ruang tengah (kecuali nyokap gue, lg di dapur), tiba2 ada suara orang gedor2 pintu di 17-4, dan yang di gedor tuh bukan pintu sekedar pintu, tapi pintu pager (pintu ini kalo digedor bunyinya ga nahan oh tuhan). Trus bokap gue intip aja (gue juga ikut2an). Alhasil yang gue saksikan ternyata lebih parah dari yang gue duga, wahahaha
Abis gedor2 pager, tuh orang nendangin semua pintu yang ada di tuh lantai, termasuk pintu pembuangan sampah. Pertunjukan sirkus yang terakhir gue liat, dia nendangin tong sampah deket lift, dan melayanglah tong sampah tersebut sampe kedepan rumah gue tercinta -_-

Bokap gue langsung kesel aja ngeliatnya, trus keluar rumah sambil ngegertak "HEY WHAT's GOIN' ON?!" *nah lo sukurin

Eh tu cewe di dalem rumah 17-4 malah bilang 'ga kok, ga ada apa2..tuh orang gila' (padahal yg ngamuk td tuh cowonya), trus tuh cewe masuk sambil nutup pintu perlahaaaaaaaaaaaan lahan zz

Yowes bokap gue masuk juga dengan keputusan nelfon security. hahahaha gila apa ye jam setengah 1 bikin sirkus

Popular posts from this blog

Temporary neighbor

9002 backward

laaaaateeeee