Nyasar

Waktu itu tuh puasa puasa gw lg di jalan mau ke mall, sama ortu gw.
Tapi mall nya tuh jauuuuuuuh banget dari rumah, menurut gw sih gitu.
Tapi menurut bokap gw, tuh mall sebenernya deket deket aja, tp kebetulan nyasarrrrrrrr
Ih kasian banget yeee, udah puasa puasa, bingung nyari jalan, eh kesasar
Dan pada akhirnya kita udah sepakat ngambil keputusan kalo kali ini kita emang bener bener nyasar. ga pake nawar nawar lagi -_-
Lalu, saat gw sama ortu gw belom mengambil tindakan yang pantas, kita diwajibkan untuk bingung terlebih dahulu :)
Setelah acara bingung bingungan selesai, yowes langsung aja tancep gas. by the way, sebenernya blom tau mau kemana -_-
Tapi Allah itu emang Maha pengasih dan penyayaang
Pada akhirnya kita nemuin restoran. pertama-tama gw pikir itu bukan restoran, soalnya ada kapal kapalnya gitu (lagian gw ga pernah kepikiran kalo ada kapal di dalem restoran-di kota). gw pikir itu pelabuhan (alahhh lebay gila)
Berhubung semua perut di dalam mobil tersebut lagi keroncongan, akhirnya kita ngebatalin dulu rencana ke mall nya. diganti sama nyoba makan di restoran pelabuhan (ini nama bikinan gw) The real name nya chop n steak restaurant
Pas gw masuk ternyata semua pelayannya bukan manusiaa,wow! ya ngga lahhhhhhh
Manusia sih, tapi mirip ikan, cumi cumi, dll. ah lebay lagiiiii
Tapi intinya, makanan makanan di tuh restoran pelabuhan emang maknyus, mantep kok, walopun diatas kapal -_-

Popular posts from this blog

Temporary neighbor

9002 backward

laaaaateeeee