CABUT rumput

Udah dua hari berturut-turut gue sama temen-temen sperjuangan gue nyabutin rumput (baca:cabut). Kenapa ya anak jaman sekarang semakin gawul aja huek. Atau bisa aja gurunya yang semakin muda, makin lama makin muda diee, makin gawul wul. Kenapa? karena dua hari berturut-turut juga cuma ada 20% dari 100% guru yang masuk dan ngajar di kelas gue. Apa ngga kebalik nih sekolah? Kapan-kapan gue ajak kepala sekolahnya cabut aja kali ye.
Akhirnya nyoba aja cabut rumput, baru pertama kali juga hehe. Perjuangan dimulai, kita nyoba-nyoba aja mau cabut, bawa tas rame-rame (cabutnya kurang kreatif). Setelah gue dan temen-temen seperjuangan sukses turun kebawah dengan selamat, kita mutusin buat nonton, belom tau nonton apaan. Yang pasti nonton, setelah ngajak-ngajak beberapa manusia dan mereka-menolak-ajakan, yaudah pergi aja bertiga. Lagian ngajak mereka atau ngga sama aja kondisinya haha. akhirnya, gue mamat devi meluncur ke midval naek angkot(KTM). Sampe disana, milih nonton apa ngga tau, tadinya mau Babylon2 apaa gitu, tapi 18 PL, susah. Trus beralih ke Death Race, 18 SG, tengil. Akhirnya milih Ghost House aja, yang sebenernya juga 18 PL. Karena ngga tau lagi harus nonton apa, semua 18 pl dan 18 sg (samaaja). Kalo gue nonton yang (U) gue harus dan terpaksa milih KUNGFU PANDA. Film yang udah dari taon kapan. Maka dari itu kita mutusin buat nonton Ghost House yang sama sekali ga tau asal-usulnya.halah

Pertama si devi yang mesen, karena bisa dibilang ada harepan sukses kalo dia yang mesen. "3 GHOST HOUSE". baru ngomong gitu langsung disamber sama mbak-mbak india nya, "KALIAN SEMUA 18 TAHUN KEATAS KAN?"
Alhasil, si devi lari,kabur,minggat,menghilang dari keramaian publik. Gue juga bingung, ngga tau dia kemana, masih mencari, terus mencari, terus. Taunya udah disebelah gue -_-

Dia balik dengan tangan kosong, yaiyalah masa tangan isi mang tahu (tahu isi) lebay. Aktingnya devi yang udah make cardigan, ngeluarin baju, nutupin simbol sik, gatot sukimin (gagal total, sukimin cuma aksesori). Akhirnya gue mutusin buat mesen tiket, modal nekat. Karena ngga mungkin lah, udah jauh-jauh, beribu kilometer trus ngga dapet apa-apa, alias ngga nonton apa-apa. Yaudah, gue sama devi ke counter ticket nya lagi, pake jinjit-jinjit tuh. biar keliatan AGAK TINGGI SEDIKIT. Gue udah berusaha buat ngga mesen di tiket mbak-mbak india yang tadi, daaaaaaaaan berhasil. Tapi, gue dapet counter yang di sebelahnya, yeee sama aja! Tapi ajaib juga sih, ngga ketauan, ngga sih biasa aja.

Kali ini, mas-mas melayu.
"What movie?"
"Ghost House 3, please"
"Okey, which sits? Up here?"
"(MIKIR)Nope, center please"
"Okey"
(Udah seneng tuh gua tuh orang ngga nanyain umur)
Suddenly
"All of you are 18th above,right?"
"HMHMHM..LALALALALA..HMHMHM" (Sok sok nyanyi)
"Okey, RM24,00"
"ASIK DAH (dalem hati tapi)"

Sesampainya di tempat mamat bertengger, gue langsung ditanyain kok bisa dapet huahahah\metalay/
Yaudah gue ceritain, yang penting, gue ga bohong tadi ma kasirnya, gue ga bilang kok kalo gue 18th above, gue cuma nyanyi-nyanyi, dianya aja yang pake percaya segala, tp gapapa sih huahahah

Alhasil gue nonton, dan filmnya seru banget!!! Ampe mau muntah gua. Kalo pengen tau lebih jelas filmnya gimana, nonton sendiri.

Udah jam 2an, gue balik ke sekolah, sampe di sekolah ternyata ada gebetan si devi wawawa haha. Masih disitu aja mereka, gue juga heran. Pas nyampe sekolah gue pikir bakalan ada anak-anak, eh taunya udah sepi kayak hutan. Akhirnya kita mutusin untuk balik, tapi tiba-tiba si kumis nanya, "EH KALIAN ADA DVD ATO VCD GITU NGGA?"
Pada bilang ngga ada, tapi akhirnya minta ke Pak Robani.

Karena tiba-tiba hujan, dan si kumis ngajak nonton, yaudah ga jadi balik, kita mutusin buat nonton bareng mereka. Setelah nyari kesana-kemari tempat buat nonton, akhirnya dapet, Kelas 3B SMP. Serem tuh kelasnya haha
Tapi tiba-tiba si kumis yang minta balik, sialan! tau gitu ga ikutan gua. Karena dia balik, ya udah semua juga balik. dan gue devi mamat ditinggal di tuh kelas, bangke. Trus kita gedor-gedor, akhirnya dibukain, huhhhhh. Sialan anak jaman sekarang! Tapi gapapa sih, seru juga kok hari ini, hahaha

Popular posts from this blog

Temporary neighbor

9002 backward

laaaaateeeee