Bola Boli Bole Bolu Bolo Bolo

Dari title nya aja udah keliatan banget gue ga niat ngepost nih satu. Jadi maap aja ye kalo sad ending bagi pembaca (dih tengil amaat) hehe evil mode on
Yowes, kita mulai dengan hembusan kentut dahsyat, Brrottt :-D Lega.
Maap kalo rada jorok karena pake unsur kentut segala.

Kemaren tuh temen gue nanya ke gue, hari ini gue bakal dateng ngga ke sekolah. Trus gue bilang "OH IYA PASTI" gatau tiba-tiba gue jadi rada hang (heng) gitu. Mungkin berhubung ini hari terakhir sekolah sebelum idul fitri kali ye, abis ini kan libur beberapa minggu, baru masuk lagi. Jadi ceritanya mau maaf-maafan gitu ceile.
Namun temen-temen gue banyak yang ngga mau masuk, males. Tapi ngga tau kenapa dateng juga tadi (hehe pengaruh gue tuh) oh tuhan. Alhasil semua temen-temen gue yang nanyain gue kemaren dateng semua hari ini, kecuali Dè Rara dari ambon (temen gua yang sebenernya bukan dari ambon).

Oke gue mulai ya dari pagi-pagi. Yang gue bayangin ternyata emang terjadi. Satu hari ga ada pelajaran sama sekali hehe. Bayangin deh, (woi bayangin!) pelajaran pertama aja ngga ada guru, apalagi pelajaran terakhir mamen, wetseh udah gawoel semua tuh anaknya, pada ngerap kemana-mana, hip hop ke atas genteng sama ke bawah genteng, bersihin WC, ngepel, nyetrika dsb. Kecuali gue sih zz. Gue masih ngelanjutin bacaan gue yang sampe sekarang belom selesai-selesai (sejak kapan gue baca buku ampe selese?) JADI, gue diem-diem aja di kelas, anteng gila, setaon sekali tuh gua kaya begitcHyu3. Well, 5 menit kemudian

Namun saat gue lagi asik-asiknya baca tuh buku, tanpa disadari posisi buku udah kebalik. Intinya, gue ga tau apa yang gue baca. Akhirnya karena mamat dan teman-teman pada kebawah, gue juga kebawah deh sama si mamak (via, maap vi namanya kurang keren). Sesampainya gue dibawah dengan posisi buku udah-ga-kebalik-lagi, gue diteriakin anak-anak dari lapangan, "WOI SHA MAEN BOLA SINIII"
Tadinya gue ogah-ogahan gitu tapi boong, jadi gue masuk dengan succe, eh succes, sukses. Tadinya udah seneng banget tuh, tapi setelah beberapa abad gue berdiri disitu (baca: beberapa detik) kayaknya gue makin ga bener. Gue sendiri juga heran, anak-anak cowo pada ngerebut bola dengan semangat 457 masehi, sedangkan gue berdiri aja, LO PIKIR UPACARAA. Nah itu dia, gue juga bingung kenapa gue berdiri tegap, sedangkan ga pernah gue liat orang maen bola tuh berdiri tegap gitu hehe kecuali gue. Akhirnya tuh bola sengaja dioper ke gue biar gue gerak dikit. udah susah-susah tuh si noid ngoper ke gue pake teriak-teriak lagi, namun pada akhirnya gue kasih ke ajojing (ajojing:musuh). Ya trus gue nyengir-nyegir aje, masa mau teriak-teriak "WAAA GUE SALAH ORANG!! WAAAA GIMANA DONQZZ? MANA GA UJAN GA BECEK PAKE TERIAK-TERIAK LAGI HEBOH BENER DAHHH GUAA baru nyadar" lo kira sik=hutan. tapi emang mirip

Kegagalan selanjutnya pas si noid udah ngedapetin bola, udah di depan gawang tuh, berhubung mungkin dia prihatin sama gue, jadi dia kasih bolanya ke gue, tanpa sadar gue ambil tuh bola, alhasil gue bingung :D harusnya gue tendang aja ke tuh gawang (depan mata). Namun, sosok TAUFIK HIDAYAT (taufik abdurrahim) tiba-tiba nonggol di sebelah kiri gue, trus dia ngebuka percakapan gitu sama gue, "sha, sini sini bolanya kasih ke gua aja" trus gue liat tampang noid (biasa-biasa aja, tapi muka tuh anak nunjukin segalanya), akhirnya gue kasih aja ke taufik, nih. hehe gue lupa kalo TAUFIK:MUSUH!!!
Yaudah, akhirnya gue dikasih julukan LAUTI sama si cepot india. Gue juga ngga ngerti lauti tuh apaan, yang pasti menurut hasil penelitian cepot dari india, lauti berasal dari kata lauta yang merupakan hak cipta anak-anak 'sunil?' yang sampe sekarang gue-nggatau-artinya-apa.
Kenapa Lauti? Karena lauta nya female, jadi lauti.
Pokoknya gue minta maaf aja ye, kalo gue dan ratnaCF4(apasih) tadi maen bolanya ngasal ngasil, mungkin disebabkan karena faktor keturunan, maksud gua faktor puasa pake rok badmood dan lain lain, ya sekalian maaf lahir batin gitu, wekekek

Popular posts from this blog

Temporary neighbor

9002 backward

laaaaateeeee