BINTI syaiduniyah

Hari ini temen gw birthday namanya MAMAT which is actually TAMAM.
well MAMAT
FIRST OFF I'M SORRY ABOUT THIS POST WHICH WILL PROLLY MAKE YOU MAD lol MADMAD
ah udah ah anak jaman sekarang suka banyak basa basi deh kayak gw ini, wueks
to to the po to the int aja dahhh panjang2 amat hahaha [gw ndiri yg manjangin gw yg sewot :p]
jadi gini.tu anak yg gw panggil2 MAMAT tadi hari ini birthday(aug 1), tapi yah gitu hahaha*apasih
taulah anak2 tua jaman sekarang kalo orang birthday bukannya seneng malah kaya orang nagih utang
pada mintain traktir. sebenernya at first kita ga minta sih tp dia yang nawarin hahahaha MAT jarang2 lo nawarin traktiran, emang sejarah beneran lol
tp SUNGGUH perbuatan yg kurang ber ETIKA HAHAHA, yaitu:
anak2 kayak gw ini nih. ini nihhhhhhh belom ngucapin HAPPY BIRTHDAY udah minta traktir
dan SUNGGUH kasian banget lo mat, entar lo solat tahajjud deh, minta ampuni dosa2 temen2 lo ini yg kayak gw ini nihhhhhhhhhhhh hehe HALAH bahasa orang2 sastra gw curi bentar [gapapalaaaaah pelit amat :D] yayaya
dan
RIBET UDAH OUT OF TOPIC
yaudah deh mat lo mau kado ape? hahaha
tp ada syarat sih kalo mau dapet kado dari gw zzzz
lo yg beliin kadonya hmmmm
so?
BERHUBUNG SI 'PENULIS' UDAH BENER2 OOT JADI CERITA INI DITUTUP DENGAN HAMDALLAH :)

Popular posts from this blog

Temporary neighbor

9002 backward

laaaaateeeee