Hello KL after a month!

Wuey! Gue mau ceritain hidup gue (buset hidup) setelah 1 bulan di Jakarta. Yang bikin gue oh-cant-describe. Ngeong~ Yang jelas begitu nyampe KLIA gue langsung LEGA kaya orang abis pup. Oke, gue nyampe KLIA dan adek gue nyampe LCCT. Beda terminal. What a sizztah beybeh! Ceritanya panjang sih, azeg. Intinya adek gue ketinggalan pesawat dan tiket dia angus [penyakit turunan, bokap gue udah 5 kali] ya akhirnya beli dadakan Airasia. Gue, dengan tiket yang gak angus dan senyuman lebar, naik KLM. Soalnya gue belom selesai nonton Avatar jadi lanjutin di KLM gitu. [padahal dvd-bajakan Avatar nganggur di rumah]. Alhasil begitu duduk manis di pesawat gue ga jadi nonton, syit. Karena tergiur untuk mencabik-cabik (baca: membaca) MMJ-nya Raditya Dika. Yowes, dengan sangat tidak-terencana mulut gue nganga-nganga kaya orang ayan, ehm maksudnya ngakak-ngakak dari Jakarta sampe KL. Bule disebelah gue udah kaya translator gue ke pramugara. Karena asal gue ditanya "what drink miss?", gue ngakak.... Akhirnya si bule ngejawab dengan sangat sotoy, "orange juice please". Yaa God bless you dah.
(ceritanya udah nyampe KLIA)
Pesawat berhenti. Gue ambil tas di cabin. Masih soal si Bule. Pas gue mau ambil, dia bilang "Hey its ok, let me. I'm a bit taller than you :)" dengan senyum yang sangat mengenaskan. "A bit" dari mane bang, lo setinggi traffic light. Gue setinggi pohon, kalo tumbang. Yaudah gue jawab, "Ouucch, thank you little brothaah". Padahal umurnye 20an kali. apa 80an. Well finally--- Mommy Daddy! and Della... adek gue ngeluarin jurus surprise what-the-nya, ikut ngejemput gue padahal sama-sama dari Jakarta -___-
Thus, fyi KL is much better B-)

Popular posts from this blog

Temporary neighbor

9002 backward

laaaaateeeee