What a FREAK day

Haha. susah deh! dari judulnya aja udah nyusahin,sebenernya gue ga mau nulis ini.. tapi karena emang ini hari nyebelin bgt jadi gue terpaksa tulis deh, hahahah
Judulnya aja udah mencerminkan yang aneh2. tapi ceritanya jauh lebih freak!hahahahahah
Dimulai dari pagi2

1. hari ini ulangan sejarah, ulang terakhir emang.. 1 bab doang! tapi 1 bab sejarah udah kaya belajar 3 bab agama

2. udah pada seneng2 tuh ulangan selesai semua. eh dapet kertas dari guru, isi kertasnya tuh!! #@%!* hasil ulangan pkn ank2 satu kelas. SEMUA NGULANG! kecuali 4 ato 5 orang gitu. ngulangnya gara2 di lembar jawaban anak2 mana yg salah mana yg bener tuh sama semua. jadi gurunya curiga,dikirain nyontek,CUMIII!!

3. rencananya mau ngeband. udah nyampe di ts neh. eh pas mau booking,studionya belom buka! bukanya jam 12. kebo emang

4. akhirnya makan dulu beli di 711,makannya numpang di food court tapi, hahah. udah selesai makan noh semua (kecuali gue) eh ada om2 dateng.. ngusir! katanya pagi2 gini ga boleh anak sekolahan pake baju seragam ke mall,wahahahhahh indo banget om,ngusir2 lagi.. satpam aja gue ajak ngobrol ngga papa! hahahkkk. ya udah deh, ada beberapa yg ganti baju. kalo ga.. naangiiss

5. abis itu ke sungewang bentar, mau ngambil baju andrwe. disini ga ada apa2 sih, cuma trus beli minuman sambil ngeliatin model! hahahhahhh

6. karena udah jam 11.45an, trus balik ke studio nya. nyampe sana nunggu bentar.. ampe jam 12.15 kagak dateng2 orangnya. udah kaya apa deh duduk2 didepan pintu, diliatin satpam lagi. najes! hahah. katanya on the way. tp kata si kus otw ke wc kayanya, kaga nyampe2 hahaha.

7. sampe jam 13.00 ga dateng2 tuh bodat hahahahah. akhirnya gue nina ratna ke borders aja,abisnya bosennn gila. nyampe di borders baca2. ditelpon sama ank2,katanya udah buka. etdah baru aja nyampe borders. haha

8. pas mau kesana kata anak2 gausah, mau solat jumat dulu. tadinya kita minta ikut, tapi ga dibolehin. iya juga sih sebenernya ngapain orang2 pd solat jumat gua bertiga cewe sendiri hahaha. tapi kitanya ngeyel, akhirnya diem2 kesana. wahahahh

9. nah disini nih perjuangan abis. nyampe di deket lrt kan mau nyebrang, tapi ga tau lewat mana..freak ga tuh! hahahaaha. akhirnya naek tangga mau ke monorail, dikirain ratna disitu bisa nyebrang, eh taunya udah naek, ga bisa.. harus masuk monorailnya dulu. lah masa mau nyebrang doang harus bayar! hahahah. akhirnya turun lagi. nekat deh nyebrang di bawah. ngikut bapak2 wakakak.. dikirian anak ilang noh pasti.
udah jalan2xxxxx nyampe deh didepan masjid. dan kita bertiga menjadi pusat perhatian orang2 (kaya yg diduga, pasti gini). akhirnya bertiga nih, mau masuk masjid diem2, lah lagian gue pikir ngga papa ya cewe masuk. kan mau solat zuhur juga. hahaha
eh diusir!! bangkeeeeeeee. malu gila aahahhahah. akhirnya nangkring deh didepan masjid. sekalian norak dikit lah hahahahahhahahhhh
wakakakak. ampe disorakin sama orang2 noh.banggkee
adoooooh,tapi tetep aja nunggu panas2 disitu,haha.
abis itu, si nina ditelpon ama michael, dan si michael bilang, nih udah didepan penjara kali, udah pada mau ke ts. teeeeeeeeeenuk. cape2 nunggu taunya ditinggal hahahahhah
yaudah deh, balik lagi kesana bareng rifky (ketemu dijalan). pas nyebrang, si ratna hampir ketabrak lagi. untuk ga pake triak "tidaaaaak" wakakakakakakakkakak. sinet abis (soalnya pd barusan ngomongin itu, ngejek2in sinetron. eh kejadian beneran ama dia hahahahakk, sabar rat)
abis itu nina nya balik ama michael, mau nonton agung, eh anggun ahahahha

udeh ampe nomer brp tadi haha, 10 ye. trus nyampe di studio, ratna balik. gue nya tetep. kan ceritanya ngeband neh.. eh pas pertengahan lagu apaa gitu, tiba2 si kus ganti lagu, jd lagu peterpan wakakakak. najissssssss jiss huek! sakit perut gua ngakak mulu hahahahhahh

11. pas balik kan naek lrt, yah gitu lagi tiketnya, salah harga. najisss dah emang tuh abang2.
hahahah, gue beli 1.70MYR, tapi isinya cuma 1.20. trus pas masuk kan lrt penuh, jadi gue ga pegangan, pas baru mau jalan keseret gue ampeeee belakang wahahahhahah malu gila. sial abis nih hari emang!hahahaha
yang gue bold itu inti dari list ke-sial-an gue hari ini. what a FREAK! day

Popular posts from this blog

Temporary neighbor

9002 backward

laaaaateeeee